Scream 4 (2011)


Release Date:April 15th, 2011
Starring: Lucy Hale, Roger Jackson, Shenae Grimes, Dane Farwell, Anna Paquin
Director:Wes Craven
Quality : HDRip

Seri genre horor yang menyulut kembali dan meraup lebih dari $ 500 Juta di seluruh dunia kembali! Dari Kevin Williamson, pencipta trilogi SCREAM asli, film baru melihat kembalinya cor anggota Neve Campbell, Courteney Cox dan David Arquette, bersama dengan sekelompok bintang baru, yang diharapkan dapat bertahan hidup cukup lama untuk mengetahui aturan baru ini satu-of franchise horor-a-kind.

"SCREAM telah menjadi seperti bagian tak terpisahkan dari Dimensi sejarah, dan saya berharap untuk melanjutkan waralaba," kata Bob Weinstein, wakil ketua The Weinstein Company. "Saya telah bekerja dengan Kevin Williamson dan Wes Craven pada film-film begitu banyak di Dimensi dan berharap untuk melanjutkan kerjasama sukses kami."

Wes Craven menambahkan, "Saya senang dapat menerima tawaran Bob Weinstein untuk mengambil kendali pada bab baru dalam sejarah SCREAM Bekerja dengan Courteney, David dan Neve. adalah ledakan sepuluh tahun yang lalu dan aku yakin itu akan ada lagi. Dan Saya tidak sabar untuk menemukan bakat yang akan membawa darah baru ke layar serta Kevin benar pada permainan dengan script baru -. karakter dan cerita kresek dengan energi dan orisinalitas - untuk tidak mengatakan beberapa rambut yang paling penggalangan takut aku pernah melihat di skrip sejak ... baik, karena seri SCREAM asli Biarkan aku dalam hal itu.. "



Download :
From Tinypaste
Password : ganool.com
Subtitle : Indonesia / English

Tidak ada komentar:

Posting Komentar